Minggu, 24 Maret 2013

Cerita dari Sayyidil Walid Al-Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf ;

"Ini cerita dari teman nya teman saya yang mempunyai seorang anak, Ada seorang anak ia setiap melakukan aktivitas atau bermain suka membaca surah qur'an 'Laqod Jaakum Rosuluun Min Anfusiikum Aziizun Alaihi maa Aniitum Hariisun Alaykum Bilmuminina Rofururrohiim' dan suatu saat pada ia bermain sedang mengejar layangan nya yang lepas ia tak sadar bahwa ada di jalan.

Mata ia terus menatap ke layangan, tanpa disadari oleh anak itu ada sebuah truk kontainer yang melaju kencang dan menabrak sang anak itu lalu warga sekitar mengkerubuti anak itu. Sesaat kemudian, warga sekitar berteriak karna sang anak tidak meninggal dan tidak mengalami luka. Lalu, si anak kembali melanjutkan mengejar layangan itu.

Mendengar hal itu, sang ayah anak itupun cukup kaget dan warga menanyakan kepada si ayah anak tersebut, apa rahasia kenapa ia tidak meninggal saat tertabrak truk ? lalu sang ayah hanya menjawab 'Tidak ada, tapi anak itu sering mengucapkan bacaan 'Laqod Jaakum Rosuluun min Anfusiikum Aziizun Alaihi Maa Anittuum Harisum Alaykum Bilmumininaa Rofurrurohiim."

Pesan Sayyidil Walid Al-Habib Ali bin Abdurrahman Assegaf ;

1. Amalkan ayat itu dalam aktivitas kita sehari-hari.
2. Allah swt memberi 141 khasiat dalam bacaan itu.
3. Baca 7X setiap ba'da sholat terutama Ba'da Ashar dan Ba'da Maghrib.

2 komentar:

  1. salam..mohon habib ali walidnya mochamed alsegaff (attarimi travel) memulangkan kembali sisanya usd67ribu wang ibadah urusan umrah yang telah dirampoknya bulan may lalu...jangan biarkan zuriatnya alsegaff ini merampok...menganiaya..menzalimi manusia yang lain berlandaskan keturunannya alsegaff bersandiwara sebalik keagamaan demi wang duniawi ini...jika bertuhankan wang inilah yang berlaku...demi ALAH..RASULULLAH DAN HABIBULLAH saya bersumpah yang keturunannya Alsegaff iaitu mochamed alsegaff anaknya habib ali alsegaff cucunya abdul rahman alsegaff telah merampok wang urusan ibadah umrah ini...selagi tidak dilunaskan saya tidak menghalalkan seluruh keturunannya di dunia hinggalah akhirat kelak...mohon walidnya habib ali alsegaff segera bicara dengan anaknya supaya kembalikan wang ini.. hubungi saya haji abu muridnya habib omar abd rahman aljofrey sepupunya habib noh alhabsyi 0193711780

    BalasHapus
  2. di ajar pada diriku oleh guru ku...Alaah menghantar rasul untuk dijadikan pedoman dlm melalui kehidupan..bukannya diidolakan firaun sebagai tuhan dan dijadikan amalan dalam kehidupan...jika inilah yang diamalkan oleh mochamed alsegaff anaknya habib ali alsegaff datuknya abdul rahman alsegaff sehingga sanggup menganiayai serta merampok wang urusan tiket mereka yang ingin mengerjakan ibadah umrah semata mata membesarkan restoran nasi arabnya dan memberi makan pula kepada mereka yang datang berkunjung..maka apakah keberkahannya...MasyaAllah...padaku jika wang ringgit bertakhta di mata...harta pangkat darjat bersultan di hat...maka kegelapanlah menghiasi diri...bersatulah dengan iblis syaitan yang dilakhnati...jika ini di bawa kembali...binasalah diri dikemudian hari bila bertemu dengan Ibu Ku yang sejati...Ya Ilahi Hu Ya Rabbi Ya Saidi yang Ku junjungi...mohon jika pegangan ku ini benar yang diajar guruku dan kaedahnya sama dengan amalan hidupnya keturunan alsegaff..tegur lah mochamed alsegaff ini pulangkan semula wang USD67,000 ini semula...Ya Habib Ali Alsegaff tegurlah anak Mu jika jalan hidupnya itu tidak benar dan bakal membinasakan keturunan Mu dikemudian hari...AMINNNNN YA RABBUL ALAMIN...

    BalasHapus