Minggu, 24 Maret 2013


Habib Munzir bertemu Rasulullah dan bertanya

Ya Rasulullah, apakah Engkau mengenal orang orang yang / kru majelis rasulullah yang berjuang malam di saat orang orang tidur mereka memasang bendera dan lain sebagainya untuk majelis rasulullah dan untuk dakwahmu wahai Rasulullah

Apakah Engkau mengenal mereka ?
Apakah Engkau mau mengetahui siapa siapa mereka ?

Maka Rasulullah berkata

AKU MENGENAL MEREKA, AKU MENGENAL AYAH BUNDA MEREKA , AKU MENGHAFALKAN, AKU TAU SEMUA NAMA MEREKA DAN AKU TAHU SEMUA NAMA AYAH BUNDA MEREKA

Dan Beliau Habib Munzir bertemu dengan orang tua kru yang sudah meninggal, para orang tua tersebut berpesan

Tolong bimbing anak-anak kami untuk menjadi kru yang baik, karena setiap mereka berjuang dalam majelis ini, pasang umbul2, baleho disaat itu kami para orang tua yang sudah meninggal diberi kesempatan untuk duduk bersama Rasulullah , tetapi jika mereka sedang tidak membantu majelisnya rasulullah, Allah menidurkan kami

*** Pesan bagi para pegiat-pegiat dakwah, luruskan niat, perkuat ukhuwah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar